Home » » Tetesan Tinta

Tetesan Tinta

Kenapa judul blog ini tetesan tinta? dan kenapa nama domainnya sabarwe?
postingan ga penting ya? hehe...
1. kenapa judulnya Tetesan Tinta karena saya terinspirasi dari tetesan tinta yang mengotori kertas saya... sehingga saya dapatkan nama itu untuk mejadi judul blog saya.. dengan tetesan-tetesan tinta ini, saya dapan memposting hal yang saya ketahui, begitulah kenapa namanya tetesan tinta...
2. kenapa nama domainnya SABARWEH?? jawabannya 1. saya asli sunda... 2 saya mengharapkan iklan dari blog... makanya saya harus sabar..

Lebih kurangnya sih seperti itu... haha.. bener-bener ga penting.,.
ditunggu komennya... menurut kalian senior-senior gimana?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Tetesan Tinta - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger